banner image
banner image

Makanan-makanan yang tidak baik untuk kesehatan



Setiap mahkluk hidup, pasti memerlukan makanan untuk tetap bertahan hidup. makanan biasanya didapatkan dari hewan & tumbuhan, tapi paling sering si dapatnya dari ibu-ibu yang jualan di kantin. seperti yang dikutip dari wikipedia berikut ini.
Makanan adalah bahan, biasanya berasal dari hewan atau tumbuhan, dimakan oleh makhluk hidup untuk memberikan tenaga dan nutrisi. Cairan yang dipakai untuk maksud ini sering disebut minuman, tetapi kata 'makanan' juga bisa dipakai. Istilah ini kadang-kadang dipakai dengan kiasan, seperti "makanan untuk pemikiran". Kecukupan makanan dapat dinilai dengan status gizi secara antropometri.
Makanan yang dibutuhkan manusia biasanya dibuat melalui bertani atau berkebun yang meliputi sumber hewan dan tumbuhan. Beberapa orang menolak untuk memakan makanan dari hewan seperti, daging, telur dan lain-lain. Mereka yang tidak suka memakan daging dan sejenisnya disebut vegetarianyaitu orang yang hanya memakan sayuran sebagai makanan pokok mereka.
Tapi, ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi karena dianggap mengandung senyawa yang berbahaya bagi tubuh, berikut adalah beberapa contoh makanan tersebut

1. Nasi Putih, 3 Hari yang lalu

Nasi, umumnya adalah makanan pokok manusia Indonesia, kesannya orang kalo belum makan nasi belum kenyang gitu, tapi itu sih karena doyan aja kali ya. Tapi bener juga sih, coba bandingin makan nasi sepiring dengan makan permen sebungkus, pasti emang lebih kenyang makan nasi. Dan sebenarnya zat-zat yang terkandung dalam nasi basi itu tidak berbahaya, kalo nasinya tidak dimakan. gambar disamping itu sebenarnya bukan nasi basi yang sesungguhnya, cuma karena males aja bikin nasi terus ditunggu sampe jadi basi cuma buat dipake foto artikel doang, namanya juga DSC

2. Bubur Ayam Jadi-Jadian (Bubur werewolf, atau bubur vampir, atau bubur ayam tiren)

Bubur ayam memang terasa sangat nikmat disantap sebagai sarapan. pernah gak kebayang kalo bubur ayam itu berasal dari ayam sembarangan, misalnya ayamnya itu sebenernya ayam vampir, yang hidupnya abadi, terus ketika kamu makan dan ayamnya tertelan, tiba-tiba dari dalam terasa ada yang gerak-gerak dan kemudian keluar sesosok ayam vampir dari badan kamu, serem kan? apalagi kalo ayamnya itu ternyata ayam yang bisa berubah jadi serigala jadi-jadian atau kerennya werewolf gitu, kan tambah ngeri. Apalagi kalo sebelumnya kamu udah makan ayam vampir. Nah, kalo udah vampir ketemu serigala, kan kesannya mau berantem aja gitu. terus mereka bisa shooting film di dalam perut kamu, makin ngeri & berbahaya kan?

3. Makanan Keras


Ini sebenarnya authornya udah kehabisan ide buat nulis lagi, jadi anggep aja gini. Kalo minuman beralkohol, disebut minuman keras, nah ini adalah versi makanannya. jadi kan minuman keras itu tidak baik untuk kesehatan, nah makanan keras juga seperti itu kiranya. Selain itu, banyak yang bilang kalo minuman keras itu minuman setan, kalo kita minum minuman keras, setannya minum apa? jadi ini gitu juga, kalo kita makan makanan keras, setannya makan apa? tapi BTW, ini setan apa doyan makan & minum yang keras-keras?


4. Makanan Ikan Paus

Dari namanya udah gak menyehatkan dan bermanfaat bagi tubuh, Makanan Paus! udah tentu yang makan paus, ngapain loe mau makan? saking segitunya kelaperan loe?! makanan ikan paus mau diembat juga, ckckck.
Dari segi bentuknya aja udah gak bisa dilihat sama manusia, karena makanan paus kan plankton.










5. Hati

And Finally, ini dia yang terakhir paling utama untuk dijauhi. Hati, kenapa? karena hati itu paling nyakitin buat dimakan. "Makan Hati" kan gak enak, bisa menyebabkan sakit hati. Sakit hati kan gak baik buat kesehatan guys. tapi  BTW, banyak juga yang menolak buat makan hati, seperti "Dikasi hati, mintanya jantung" Nah itu lebih bahaya lagi.dan yang kalo mau emang harus ekstra sabar nih makannya. Buat kamu yg sehabis putus, pasti  banget nih makan 'hati' dan akhirnya ngegalau deh. Ya pokoknya mesti banyak-banyak sabar lah kalo mau makan yang satu ini.


поштед бј Twitter : @pauskeram
Makanan-makanan yang tidak baik untuk kesehatan Makanan-makanan yang tidak baik untuk kesehatan Reviewed by Adminnya tomcatSuper on February 15, 2014 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.