banner image
banner image

Ngedumel Sendirian


Yo Dawg!!! Budic posting lagi!! Setelah beberapa lama ngilang dari dunia per-blog-an akhirnya gue balik lagi dan untung blog gue belum didatengin gelandangan.
Kali ini gue punya sesuatu tentang anime dan musik jepang yang mengusik pikiran gue selama ini. Menurut kalian musik & anime jepang itu gimana sih? Kalo gue, gue jujur gak suka yang begituan, lebih-lebih bisa dibilang benci gue. Kebencian gue bukan karena karyanya yang jelek, tapi yang bikin gue sebel itu penggemarnya yang alay bener, ckckck kalo biasanya dia bilang orang pake nama panjang-panjang di facebook itu alay, lha sedangkan dia gimana? Nama sendiri aja gak berani make, beraninya make nama orang laen. Kasian gue sama orang tuanya yang udah mikir keras buat namanya dia, ehh dia sia-siakan dengan make nama orang yang gak jelas gimana dia mendapatkan namanya itu. Kalo gue bilang itu sih “Alay gak PeDe-an +Labil” komplit banget ya namanya, tapi emang gitu nama alay gak pedean berdasar pengamatan gue, itu adanya karena rata-rata para penggilanya rata-rata gak mau menyebarkan identitas dalam jejaring sosial, ya gimana orang mau kenalan coba? Melenceng banget dari tujuan jejarin sosial yang sebenernya(mendingan gak usah punya jejaring sosial aja) Foto aja make foto gambar, orang kan jadi gak niat buat kenal, udah gitu pengen narsis ya gimana caranya? Emang labil.

Hal lain yang bikin gue kesel sama penggemarnya (penggemarnya aja, terutama penggemarnya di Indonesia) itu suka ngejek hal-hal yang dimiliki bangsanya sendiri, contohnya itu kayak boyband Indonesia yang dibilang homo segala macem (walaupun gue gak suka juga sama boyband). Mereka gak sadar apa kalo salah satu band yang katanya band rock (Namanya gue gak inget tapi kayanya isi L’arc gitu, alay deh namanya) itu cover albumnya aja ciuman bibir, gimana bisa dibilang normal? Mungkin menurut mereka homo itu mencintai lawan jenis kali ya? Sedangkan kalo lo pernah nonton infotainment, pastilah pernah denger berita gossip antara Iqbal CJr sama Nabila JKT48 yang ditolak,itu adalah salah satu bukti kalo boyband itu normal walaupun gagal.

Yang lainnya itu mereka paling sering gue temuin kalo mereka orang-orang labil itu ngejek hasil karya kawan mereka sendiri, saudara mereka satu tanah air. Seperti misalnya baju distro, pernah gue denger kalo manusia-manusia labil itu bilang “Kalo mau jadi orang keren itu harus pake baju distro, terus pamerin ke orang-orang” mungkin banyak yang sudah tau kalo barang-barang distro itu kebanyakan buatan dalam negeri, terlebih lagi ada merk distro yang bahkan udah dikenal sama masyarakat dunia yang dibuat di Indonesia kaya “Peter Says Denim”, “Furious” & banyak lagi yang udah terkenal sampe luar negeri. Udah gitu rata-rata mereka pada ngejek boyband ya? Suka bilang boyband itu plagiatlah, woey coba loe ngaca!! Loe emangnya udah berbuat apa? Bisanya Cuma nontonin terus bilang jelek, ckckck sekali lagi ngaca weeew loe Cuma bisa download film anime illegal dari internet (atau paling enggak minta sama temen) terus abis itu ngelongo depan layar nontonin anime sampe mata belek, kalo mau ngejek liat-liat dulu loe udah punya karya apa? Paling karya loe Cuma niru gambar dari film yang loe dapetin gratisan, gak pake usaha amat. Bukannya gue sok paling hebat, tapi jujur gue kesel sama orang-orang kaya gitu. Selain itu gue juga berkarya kok, emang gak di jalur yang kebudayaan Indonesia banget, tapi setidaknya gue pernah ikutan tari Kecak yang diadain sama sekolah gue, selain itu gue juga ikutan gerakan Hiphop di kota gue Singaraja sebagai beatboxer, dan gue juga diberi gelar desainer baju distro sama beberapa temen gue.

Ya udah lah, gue sih kasian sama orang yang kaya begitu, yang kebanyakan menghayal terus jadi pemimpi sejati.
Segitu aja deh postingan gue kali ini,semoga bermanfaat & ingat “Jas Merah”
CIAAOO~
@pauskeram
Ngedumel Sendirian Ngedumel Sendirian Reviewed by Adminnya tomcatSuper on November 07, 2012 Rating: 5

4 comments:

  1. ga gitu juga sih.
    walaupun ane penggemar anime, tapi tetep aja ane ga berarti benci ama boyband atau apalah pokoknya.

    kalo bisa, jangan bawa-bawa anime juga kali hahaha....

    ReplyDelete
  2. Satu lagi, ane engga alay ya.

    ReplyDelete

, ,

Powered by Blogger.