banner image
banner image

Layout baru untuk lembar yang baru!

Layout baru, tampilan baru! setelah blog ini lama gak diurus dan dibiarkan usang sama pemiliknya, akhirnya direnovasi juga *akhirnyaa*. tampilannya sekarang udah gak penuh burung terbang lagi ya, dan mungkin kalo dulu ada lagu gaje yang kedengeran saat buka blog, sekarang udah dihapus.

Sekarang udah akhir tahun aja nih, udah 1 tahun sejak blog ini pertama kali dibuat dan pertama kali menerbitkan posting pertamanya *terharu*. tapi sekarang bukan tepat ulang tahunnya ya, karena waktu terbentuknya itu tanggal 16 boelan 05 tahoen 12. jadi sekarang usianya sekitar 1 tahun 6 bulan ya, dan seharusnya blog ini udah bisa jalan tanpa didandan sih. Oke biarin aja blog ini belajar jalan sendiri ya.

Tapi dibalik penuaan yang dialami blog ini, ada satu yang belum berubah, yaitu status yang disandang adminnya. tetep "coupless". Tapi menurut ramalan zodiak, coupless (baca: sendiri/jomblo) untuk sebagian kaum Aries itu adalah karena prinsip. Tapi gak yakin juga kalo sebenernya gitu, siapa juga betah menjalani keseharian sendiri didunia fana yang kejam seperti ini *mulaidrama* ya, itu gak bener juga ya. karena fakta google di @faktagoogle mengatakan kalo orang yang gampang percaya dengan ramalan zodiak-lah, shio-lah dan semacemnya adalah orang yang gampang diberi janji palsu. Tapi admin bukan orang yang seperti itu ya, yang ada juga admin yang ngasi janji palsu. itu juga kali yang bikin blog ini sepi kaya mall tutup. ok, ini mungkin bakal jadi posting terakhir di 2013 ya, karena desember admin bakal super sibuk ni. kalo yang belum baca posting pertama blog ini pasti ga tau kalo admin ini adalah seorang pemain beatbox yang paling tersohor sekelurahan *penting amat* jadi sebagai warga yang baik, admin bakal mewakili kelurahan untuk audisi menjadi yang terbaik sekota, kemudian sekabupaten, terus se provinsi, terus nasional dan akhirnya internasional *amin*.
Semakin tua, apakah blog ini terlihat semakin ganteng? sebenernya gak ada hubungannya juga sih kegantengan sama usia. yang seharusnya itu kan semakin tua semakin mapan *aeehmatee*. tapi bro, kegantengan itu sebenernya gak ada hubungannya sama fisik, itu mah cuma pendapat orang aja. Misalnya, apa seorang Justin Timberlake itu ganteng? kebanyakan orang bilang "iya sih", tapi kalo gue bilang "nggak" trus maunya apa? itu pendapat bro, pendapat! setiap orang, pasti, pasti, ada aja orang yang bilang kalo dirinya ganteng/cantik. entah itu emaknya, bapaknya, kakek-neneknya, pasti aja ada.
Udahlah ya, sebelum semua hal disini berubah dan semakin berhamburan, mending diakhiri aja.
Merry Christmast & Happy New Year All!!!
Sampai Jumpa tahun depan!!
Layout baru untuk lembar yang baru! Layout baru untuk lembar yang baru! Reviewed by Adminnya tomcatSuper on December 16, 2013 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.