banner image
banner image

Birthday Time!!

"Ulang Tahun" itu,, suatu hal sakral yang wajib diperingati setiap tahunnya karena hari ulang tahun cuma ada 1 untuk setiap tahunnya, masa iya ulang tahun 3 kali setahun, gimana cepet tuanya?. Untuk kita, ulang tahun memang sebuah hal yang luar biasa dan perlu diperingati semeriah mungkin, apalagi ulang tahun ke 17 dimana sesuatunya terlihat seperti "It's all about you" tapi kenapa cuma ulang tahun ke 17 aja yang meriah ya? sebenernya apa istimewanya angka 17? mungkin karena di negara kita 17 itu hari kemerdekaan kali ya? Tapi kalo 17 tahun itu adalah sesuatu yang meriah, berarti ulang tahun Smansa yang ke 62 sekarang ini gak ada apa-apanya dibanding dengan HUT 17 Smansa.

Kalo ngomongin sekolah, sekarang Smansa-kan mau ngerayain HUT ke 62. Sebagai siswa yang menghormati almamater, sebaiknya respect juga sama ulang tahun sekolahnya entah karena emang menghormati atau males belajar, setidaknya ultah sekolah itu bisa mempersatukan golongan "males belajar" dengan "respect almamater" menjadi satu yaitu Ultah sekolah. Maka dari itu, semakin banyak kesempatan untuk merayakan HUT sekolah, semakin meningkat pula rasa kesatuan antar siswa *absurdtheory. 

Masalah ulang tahun, Nggak semua orang suka yang namanya ulang tahun. Terkadang ulang tahun menjadi sangat menggembirakan disaat seseorang bertambah usia untuk menuju kedewasaan. Sementara, di lain sisi ulang tahun menjadi sesuatu yang menyebalkan saat seseorang mencapai umur 50 atau lebih, karena pasti akan terlihat makin tua. Itu sih kalo menurut orang (manusia). Tetapi sangat berbeda dengan hari ulang tahun sebuah lembaga seperti Smansa. Karena jika Smansa bisa terus bertahan dan mencetak prestasi yang semakin membaik, itu adalah suatu keberhasilan tentunya. Seperti perkataan  @kevin_kristanto yang mengatakan bahwa "Yang tua semakin muda" kata-kata itu pastinya sangat pas untuk Smansa yang akan berulang tahun yang ke 62, karena usia 62 yang terbilang "Berpengalaman" alias "Tua" bagi seseorang, tetapi karena prestasi yang diciptakan membuat Smansa terlihat muda.

@pauskeram
Birthday Time!! Birthday Time!! Reviewed by Adminnya tomcatSuper on October 11, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.