banner image
banner image

Persiapan yang Buruk


Hey Guys!! Gue balik posting lagi dengan cerita dari keseharian gue yang tak terkendali.
Kali ini gue mau cerita tentang seuatu yang terbilang menyenangkan ehh, mengharukan ehh, membanggakan ehh, ya gitulah pokoknya gue cerita tentang pengalaman gue memainkan bibir gue didepan microphone.

Kejadian awalnya gini, pada hari Kamis (1/11/2012) yang bertepatan dengan hari Anniversary sekolah gue yang gue banggakan yaitu “Smansa Singaraja” yang ke 62. Ada salah seorang temen gue “Patrick” (mungkin nama itu udah dikenal di blog ini kalo aja baca dari posting sebelumnya) yang hobby dan jago Breakdance, ngajak gue untuk mengisi acara pada hari ulang tahun sekolah kita berdua itu. Sebenernya gue mau aja sih ngisi acara bareng mereka tapi apa daya, sang ketua gak ngijinin dengan alasan music buat breakdance udah ada. Alhasil, gue gak jadi main beatbox ngiringin mereka. Mungkin ada pepatah yang bilang “Semua akan indah pada waktunya” yak, itu betul banget! Pada hari puncak mungkin gue gak main tapi gara-gara itu bakat gue terbaca oleh salah satu crew dari Singaraja Hiphop yang kalo gue panggil namanya “Kak Cabe” (entah kenapa dijuluki seperti itu, gue juga gak tau). Gue dikasi kesempatan buat masuk dalam kelompok hiphop-nya setelah sedikit berbincang tentang beatbox.

Setelah acara selesai, Patrick memberi kabar kalo 2 hari lagi setelah hari itu (Sabtu) akan ada lomba breakdance di kota gue. Gue sebagai beatboxer paling kebol di dunia sebenernya bimbang antara milih iya atau nggak, yang jelas saat itu gue bingung. Tapi setelah melihat keyakinan Patrick untuk mempercayakan music breakdance-nya ke gue, gue pastiin untuk jawab iya. Sebenernya tingkat beatbox gue masih dibilang yang paling rendah, karena cuma bisa keluar suara buf-buf, ck-ck, kk-kk gitu aja. Tapi gue harus menjawab kepercayaan yang diberikan Patrick ke gue.
Hari pertama gue kumpul bareng anak-anak hiphop gue bingung, gue mau ngapain sih disini? Karena semua yang ada disana pada breakdance, terus gue? Boro-boro mau breakdance, push-up aja gue gak lancer. Pokoknya hari pertama itu jadi hari pertama dan terakhir gue disana sebelum gue bisa beatbox dengan lancer, karena jujur gue agak canggung jadinya disana. Di hari-hari selanutnya, kayaknya gue doang yang santai-santai sebelum lomba. Yang lain pada sibuk sama gerakan konsep yang dia bikin buat lomba itu, lha gue mau ngapain? Okelah kalo gue sih tinggal improve aja dipanggung.

Hari lomba akhirnya datang. Tim gue dapet giliran ke 3, sampe semua pada latian terakhir, gue gak latian-latian juga, entah apa yang gue pikirin saat itu. Di waktu lomba semua berjalan lancar, gerak konsep tim gue rapi, bersih gak lecek kayak baju abis disetrika deh pokoknya. Tetapi ada satu kesalahan yang fatal. Bunyi gue gak kedengeran, OMG!!! Untung yang nonton gak banyak, jadinya rasa malu gue gak keluar segitu besar. Pesan moral yang bisa diambil dari postingan gue kali ini adalah jangan buang air sembarangan, ehh maksud gue persiapkanlah segala seuatu sebaik mungkin, walaupun hal itu merupakan hal yang sederhana.

Ok deh guys, segitu doang  postingan gue kali ini. Kalo punya kritik dan saran, silahkan komen dibawah.
Gue mau balik dulu yah, gue pasti bakal balik posting lagi sebelum gelandangan tidurin beranda gue
CIAO~
@pauskeram

Persiapan yang Buruk Persiapan yang Buruk Reviewed by Adminnya tomcatSuper on November 06, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.