banner image
banner image

Apakah itu Memang yang Sebenarnya?

Hari ini, mood gue lagi kurang enak mana besok ada UTS lagi. ya biasa murid pasti galau kalau mulai menjelang UTS. tapi untuk menghilangkan rasa galau gue, sekaligus karena gue juga males belajar, jadi gue pengen update blog yang selama ini kurang terwat sampe tadi pas gue buka ada gelandangan lagi tidur depan beranda gue*ehh tapi jujur, gue mau minta maaf, buat orang-orang yang rajin buka blog ini (kali-kali aja ada, biar gue gak rugi nulis).
Jujur gue sebel banget sama yang namanya anime, entah kenapa pokoknya gue sebel aja sama anime, dan parahnya sama penggemarnya. yang maksud gue parah itu sama anime yang judulnya pake inisial Vocaloid, udah tau kalo anime itu di dubbing pake suara orang terus yang paling parah pengemar anime mau ngadu mana hebatan nyanyi antara karakter vocaloid sama Nicki Minaj, ya udah jelas Nicki Minaj dong ya, udah jelas banget Nicki Minaj itu "Penyanyi" sedangkan vocaloid cuma gambar. Coba aja bayangin, kalo lo mau ngadu penyanyi sama gambar yang jelas-jelas gak bisa ngomong sama aja dengan maen sepakbola gak pake pemain. Haduh, itu sih masih mending ya, soalnya masih bisa ngaduin yang nge-Dubbing (walaupun yang dubbing itu Nicki Minaj). Udah gitu, banyak orang bilang kalo tokoh-tokoh anime itu ganteng dan cantik, ini orang punya mata pada belek semua ya, gambar dibilang ganteng, coba kalo lo perhatiin baik-baik, sebenenrnya semua karakter anime itu mukannya sama, yang jadi pembeda itu cuma bajunya doang. Jujur gue dulu suka anime, tapi semua berubah sejak negara api menyerang *ehh. Emang bener, tapi gak sebegitunya juga sih, tapi sekarang gue lebih suka sama yang namanya kartun entah kenapa, tapi yang namanya kartun itu rata-rata lucu dan rata-rata ceritanya sesuai dengan kehidupan sehari-hari jadi Go Cartoon!!!.
Kemarin pas gue lagi jalan pulang dari sekolah, di deket rumah gue, gue nemuin ada emak-emak yang lagi gendong anaknya, terus si emaknya bilang "anak siapa ini, anak siapa?" gue jujur agak kasian sama tu bayi, emangnya si emak gak ngerasain gitu pas ngeluarin anaknya ya?  atau jangan jangan ni emak selingkuh kali dulunya ya? jangan-jangan si emak bilang gitu dia bingung, ni anak siapa? bapaknya itu ini apa yang itu? kasian banget tu bayi ya, di dalem hatinya dia pasti ngomongnya "emak!! aku anakmu emak!!".
Kita harusnya bangga jadi orang Indonesia ya, dan lebih bangga karena hari kemerdekaan itu 17 Agustus, jadi lambang negara kita itu gagah cuy, "Burung Garuda" sayapnya 17 ekornya 8. Coba lo bayangin kalo indonesia merdeka Tanggal 2 Januari cuy, pasti lembek 2 sayap 1 ekor, kalo dipikir-pikir hasilnya pasti lambang negara bisa jadi "Capung" gak banget!!
Gue kemaren sekolah cuy, dateng buru-buru coz jam udah 5.44 dan jam masuk hari Jumat itu jam 6.00, behh, paksa deh buru-buru sampe telat sarapan. Ditengah jalan gue ngeliat ada orang bawa motor ngebut banget, tapi dia bawa motor matic , parahnya lagi bawanya sambil selangkangan dihimpit cuy, padahal dia cowo, kalo kita yang cowo, bawa motor sekalipun matic pasti selangkangan kebuka 45 derajat cuy, tapi dia enggak.
Sekian postingan gue yang gak sempurna ini, karena sempurna sekiranya milik Tuhan semata dan juga Andra and the backbone *oops ya, sekian dari gue terimakasih
Apakah itu Memang yang Sebenarnya? Apakah itu Memang yang Sebenarnya? Reviewed by Adminnya tomcatSuper on September 27, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.