banner image
banner image

About Gundala and Superheroes

Eiy Yoo Dawg, Budic kembali dengan observasi absurd yang pastinya nggak berujung dan selalu membingungkan.
Kali ini, gue dateng bawa sebuah info menggemparkan. yak, mungkin banyak yang bakal ngeluarin facepalm, karena jujur gue baru tau kalo Indonesia, ya Indonesia punya tokoh superhero sendiri kaya Captain America gitu deh,, namanya Gundala. Sebenernya gue udah sering denger nama Gundala itu dari dulu, tapi gue kirain pahlawan Indonesia itu cuma sebatas pahlawan-pahlawan revolusi kemnerdekaan doang, jadi gue gak urus dah tu Gundala. sekarang, setelah gue menjadi penggemar cerita superhero, jadi gue ngerasa bangga gitu ternyata Indonesia punya superhero sendiri.
Jadi waktu itu, gue lagi boring-boringnya belajar, dan gue mutusin buat download komik. ehh ditengah perjalanan buat download komik Captain America, gue nemu postingan yang judulnya "Sambut Volt, Superhero Baru Indonesia" dan secara, reflek gue kalo udah nemu postingan superhero pasti tangan gue nyambar, kaya Gundala gitu (mengungkit kejayaan gundala) dan alhasil, gue menemukan harta karun yang hilang selama ini, bahkan ada juga yang ceritanya sudah sampai diangkat ke layar lebar, tentu filmnya gak kaya Tutur Tinular yaitu Gundala *ohh gundala.tapi sekarang, gue kesusahan buat nyari komik superhero Indonesia kaya gitu diantara komik jepang yang mulai ngeselin dimata gue karena dari judul udah nggak, jalan cerita gak kena, tokohnya semua mukanya sama. Jadi kenapa gramedia dan toko buku lain membiarkan mereka masuk gitu aja ya? setidaknya seleksi dulu dong, mana cerita keren dan mana yang enggak. soalnya, orang Indonesia sekarang lebih milih berpikir buat bikin komik yang ceritanya, tokohnya, dan semuanya deh serba jepang-jepang gitu. Padahal ni gue kasian sama yang menghayal bisa jadi orang jepang gitu, apalagi orang yang (bukan maksud gue ngeledek ya) mata gak sipit, terus item, gue kasian sama mereka, kalo bener mereka jadi orang jepang nanti gue takutnya mereka pada minder.
jadi buat para pecinta mangga dan buah-buahan lainnya, kita ngerujak bareng yuk *ehh. ya intinya kita itu harus cinta produk-produk Indonesia!!!
yoo Dawg Ciaooo
GBU~ always.
@pauskeram
About Gundala and Superheroes About Gundala and Superheroes Reviewed by Adminnya tomcatSuper on September 28, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.