banner image
banner image

Rumah Kosong



Hai semua Deshiwa-tomcat masih disini dan akan share sesuatu buat kalian,,
Hari ini gw mau ngomongin hal yg “Terlarang” bwat kaum pelajar seperti gw dan hukumannya mutlak dari jaman kura2 belum punya tempurung ampe kodok bisa terbang juga tetep gak boleh. Ini tentang pengalaman gw melakukan hal itu yg membuat gw gak mau lagi berbuat hal yang sama lagi.
Suatu hari di suatu hutan hiduplah sekawanan tomcat *loh?
Kali ini serius nih!!
Di suatu petang yang hampir gelap, gw pas itu lg bimbel ama tmen2  di tempet bimbel yang warnanya oranye dan tiga dimensi. Pas itu ada plajaran Mat trus tmen gw komodo ngajak gw maen game (bolos) di V.I.P. awalnya gw gk mau ikut ama dia tapi gw pikir bakalan boring banget ni plajaran jadi dengan senang hati gw terima tawarannya. Awalnya gw ber5 jalan santai2 aja ampe gw ktemu rumah kosong melompong dan gelap banget secara namanya juga gk berpenghuni pokoknya serem banget deh apalagi si Dedy bilang prnah liat pintunya buka-tutup sendiri. Hal itu membuat kita ber5 jalan agak gemeteran tapi untungnya gak ada apa2 ampe TKP (tempat kejadian pembolosan). Gw disana maen DotA ama siki. Maennya seru sih padahal gw kalah 7-1 (mengenaskan banget). Abis maen, gw balik lagi ke tempat bimbel buat ngambil motor yang gw taruh di sampingnya.
 Kutukan itu pun muncul entah siapa yang mengucapknan. Pas gw lewat rumah kosong tu lagi,rumah tu lebih mengerikan dari pasda yang tadi gw ngliat ada yang gerak2 gw gmeteran untung aj gak ngompol. Udah gitu si ‘Temon’ teriak “Lariiiiii!!!!!” sontak gw ama yang lain lari kebirit-birit kaya dikejer anjing rabies. Nasib naas menimpa Dedy, pas lari kebirit-birit gitu, sandalnya gw injek trus “boom” lepas, terus dipungut sama Siki yang notabene lari paling belakang, bukannya dikembaliin tapi dilwempar ampe kedepan pintu gerbang kemerdekaan Indoesia *loh?* gerbang tu rumah maksudnya, ketawa donk. Ok Back  to topic. Feeling gw udah gak enak kalo dia gak kemakan genderuo dia pasti dsi telen manusia tomcat untung gak ada apa2. Gw ngakak ngliat ekspresinya Dedy yang kaya orang lagi ikut SEA game. Pas udah nyampe di depan tempet bimbel, gwe ketemu guru bimbelnya dan apa yang terjadi sodara-sodara,,, Yak gw dimarahin abis2an ama gurunya.
Pesan moral yang bisa diambil dari cerita tersebut adalah janganlah lari makwe sandal.. tapi klo udah terlanjur, berhenti sejenak, angkat sendal loe dan lanjutkan. Sorry bukan itu maksudnya tapi JANGAN SEKALI-SEKALI MENCOBA BUAT BOLOS karena ada aj yang bkal marahin kita
Ok kayaknya segitu dulu kali ini guys,, semoga menghibur, have a nice day
GBU~
Rumah Kosong Rumah Kosong Reviewed by Adminnya tomcatSuper on May 17, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.