banner image
banner image

insomnia

Selamet malem~berhubung ceritanya dibuat malem-malem

Wuuahh,, Insomnisa menyerang!! Ehh,, Insomnia maksudnya. Pada besok ada jam olahraga di sekolah, gimana nih?? Mau tidur gak bisa, mau tetep melek juga gak berani, takutnya gak bisa bangun pagi duh,, dilema deh jadinya *lebay ah*. Lagi Insomnia-Insomnia gini, enaknya ngapain ya? Cerita-cerita aja deh siapa tau “tiket dreamland” yang selama ini gw cari bisa ketemu, trus gw terbang deh ke dreamland, ketemu personil-personilnya cherrybelle *udah ah menghayalnya dilanjutkan nanti aja di mimpi*
Cerita kali ini apa ya? Ahh gw mau kluarin apa aja deh yang ada di pikiran gw.
Insomnia atau bahasa ilmiahnya kutakus bisatidurus(ini sih ngawur) adalah keadaan dimana seseorang tidak bisa fokus untuk memejamkan matanya teerus,, nyanyi dah tu Bang Haji Rhoma “begadang jangan begadang”. Penyakit ini bahaya banget buat pelajar kaya’ gw coz, siswa dituntut sekolah pagi-pagi, apalagi kalo orangnya kaya’ gw yang susah banget bangun kalo udah di dreamland, ujung-ujungnya telat deh sekolahnya, di”ceramahin” guru, tamat deh nasib lo *keterlauan banget*.tapi kalo udah terlanjur gimana. sebenernya banyak hal yang bisa lo lakuin pas lagi Insomnisa ehh Insomnia maksudnya kaya’ : nonton film horror, cerita-cerita gini, buka twitter/fb trus cari deh temen yang lagi on, jalan-jalan ke dunia lain, interview with the hantus (ok dua yang terakhir gak usah diikutin). Ok kaya’nya segitu aja dulu yah insomnisa ehh,, Insomnia maksudnya. Tapi kaya’nya ada yang penasaran kali sama Insomnisa hayo ngakuu!! Ok gw kasi tau deh Insomnisa.
Insomnisa atau Sukakus anisachibikus adalah konsdisi seorang penggemar cherrybelle seperti akyu atau orang apa aja boleh selain orang-orangan sawah yang gak bisa melepaskan bayang-bayang anisa chibi dari pikirannya. Penyakit ini di klasifikasi jadi beberapa tingkatan, tingkat pertama sih cuma suka denger lagu-lagunya cherrybelle dan yang paling parah a.k.a tingkat akhir adalah *tetoret* donlot fotonya. Sebenernya sdih gak apa-apa bwat cewe tapi! Buat cowo yang badannya keker, ini bisa menghilangkan kesan menakutkanmu jadi waspadalah-waspadalah!! (emangnya bang napi)

Ok deh guys kaya’nya segitu dulu deh kali ini coz tiket dreamlandnya udah ketemu.
Have a nice day, god bless you
Ciao. Zzz zzz zzz
insomnia insomnia Reviewed by Adminnya tomcatSuper on May 21, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.