banner image
banner image

Blog Baru!

hai smua!! akhirnya setelah sekian lama bertapa di gunung salak, untuk transfer ilmu dari guru gw(kaya jaka tingkir aj) thanks for Dan "Schweini" Krisna yang telah berbagi ilmu dengan gw.
hal pertama enaknya knalan dulu ya....
gw buat blog ini terinspirasi sama Brigitta Cynthia. gw adalah pelajar yg lg dalam masa "brutalistis" gw menapakkan kaki di salah satu sekolah di Singaraja yang warna catnya banyak macemnya. gw sebenarnya lg dalam fase yang menyedihkan dalam hidup yaitu "jomblo". Tapi tenang disini gw gak bakalan nge"galau". gw suka "ngludah" dengan gaya atau bahasa inggrisnya "Beatbox" *sok keren* walaupun gw cuma bsa tek-tek, dug-dug, ck-ck, udah ah.
disini gw bakal crita semua yang ad di pkiran gw dari kebrutalan, kebaikan, kepolosan, keblo'onan & keapa-apanya lah
Blog Baru! Blog Baru! Reviewed by Adminnya tomcatSuper on May 16, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.