banner image
banner image

X-mas Post


Yo Guys,, pertama-tama gue mau ngucapin selamat natal buat semuanya! gue minta maaf kalo gue belum pernah posting untuk bulan Desember, itu karena gue lagi sibuk mempersiapkan buat UAS.
Berhubung lagi natal, apa sih arti natal bagi kalian? Gue juga gak tau sih, gue gak ngerayain Cuma ngeramein aja karena gue mencoba bertoleransi *aih*. Udalah tentang natal gue gak tau apa-apa sih tentang natal Cuma ikutan ngeramein aja

Sekarang ini kan udah di penghujung tahun 2012, kemarin kan banyak ada berita tentang tanggal 21 Desember yang merupakan hari terakhir dalam kalender suku Maya di Meksiko. Banyak orang bilang kalo tanggal 21 Desember itu dunia akan menjadi gelap, tapi kenyataannya sampe hari ini juga tetep terang-terang aja ya. Satu hal yang gue gak ngerti dari orang Maya adalah, kenapa mereka yang maya-maya itu bisa tinggal di Meksiko yan g merupakan dunia nyata? Kalo maya bukannya tinggal di facebook? Di google, yahoo, di blog gue juga. Tapi kalo orang maya beneran tinggal di dunia maya agak susah juga sih. Tiap buka facebook di berandanya ada orang lagi upacara suku, lagi bakar-bakar kemenyan disana. Susah juga kan, jadi ntar bisa-bisa foto yang udah di-upload kebakar semua. Selain itu kalo di blog gue kan kasian juga sama gelandangan yang menghuni blog gue, yang selama ini udah ngerapi-rapiin blog gue belum lagi kalo itu gelandangan tulang punggung keluarga, terus dia harus tinggal dimana?

Tapi kalo tanggal 21 kemaren ada yang jadian *ciah* selamet aja ya,, kalo ditanya kapan jadiannya juga jawabnya lebih  ekstraordinary dari yang lain “Saat hari kiamat”…….

Setelah tanggal 21, ada tanggal 22 yang notabene adalah hari ibu. Apa yang udah loe kasi buat Mama loe? Kalo menurut gue pribadi ya, hari ibu itu bisa diibaratkan sebagai hari ulang tahun mama yang ke 2 kalinya dalam satu tahun. Kalo masalah kado buat Mama, gak usah dipentingin seberapa mahal harganya, seberapa gede kadonya, seberapa terkenal mereknya, tapi yang terpenting itu seberapa besar cinta loe buat Mama loe. Gak Cuma kado sih yang bisa loe kasi ke Mama loe saat hari ibu, seperti prestasi loe, kalo loe Cuma ngasi kado yang dibungkus kertas kado, paling itu Cuma bikin mama loe seneng, tapi kalo loe ngasi prestasi terlebih lagi piala, pasti mama loe gak Cuma seneng, tapi juga bakal bangga sama loe. Kalo kata temen gue sih “Mama key bangga punya anak kaya’ key” (sorry kalo ada kesalahan dalam penulisan).

Segitu aja deh post gue. Sekali lagi gue mau bilang merry Christmas,,
Jingle bell, jingle bell, and jingle all the way,,
Ho-ho-ho,,
X-mas Post X-mas Post Reviewed by Adminnya tomcatSuper on December 24, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.