banner image
banner image

Galaunology

 Hati,, hmm suatu bagian dari manusia yang gak bisa dinilai harganya dan juga abstrak hukumnya. Hati menyimpan beribu ekspresi, perasaan, dan apalah itu yang pastinya hati itu tidak kenal logika, mau nyata kek, mau imajinasi kek, semuanya ada dalam hati kita. Ngomongin hati, gak jauh-jauh sama yang namanya limpa *ehh salah. Ngomongin hati gak jauh-jauh sama yang namanya cinta, ya gak? mungkin buat kalian yang "plaboy akut" sering mendengar yang namanya "cinta segitiga", yah cinta yang seharusnya hanya berupa sebuah garis lurus yang memiliki dua ujung, tapi cinta yang satu ini memiliki tiga ujung. buat kalian para wanita dan juga para playboy akut, janganlah menganut aliran ini ya, kasianilah para fakir asamara tapi bukan pengemis cinta kaya penulis yang selalu ingin sensasional tetapi selalu juga gagal dan penulis atau calon blogger kelas kakap yang sekarang dalam masa percobaan menjadi kelas tenggiri ini akan membuat hal yang katanya bikin "galau" agar tidak menjadi tabu dan layak diperbincangkan, jangan kemana mana tetaplah di gunting rumput #korbaninfotainment dengan cara yang juga tidak kenal logika dan tidak berlandaskan asas-asas kejombloan.
 Jika kita bayangkan tapi jangan dilakukan, cinta segitiga begitu rumit, menghabiskan jutaan kata, menguras emosi dan juga bergalon-galon air mata yang membanjiri seantero jagat, dan juga membuat galau, dan juga ada beberapa yang sampe mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas dibagikan dijejaring sosial karena kegalauannya dengan cinta segitiga, hmm sangat menarik. Membahas tentang jejaring sosial dikit aja. Sebenernya, galau dan jejaring sosial tidak dapat dipisahkan karena para galauers dan biang galau selalu mengungkapkannya melalui jejaring sosial, dan sedikit merubah tujuan jejaring sosial yang semula berfungsi untuk mencari teman, tapi kini sudah berubah menjadi ajang curcol para biang galau. Ada juga beberapa fakta yang tingkat kebenarannya masih diragukan untuk saat posting-an ini dibuat.Yang pertama, yaitu cewe yang lagi galau, kalo nulis tweet yang beraroma galau itu suka menjadi sesuatu yang Gagah Berani terutama yang masih SMP atau SMA yang masih bisa dibilang "remaja labil" akan menjadi sangat berkuasa, tetapi sebaliknya dengan laki-laki. Cowo kalo galau pasti jadi lebih lunak, lembek, tak berdaya dan juga agak feminim entah karena ingin balik ke masa lalu atau ingin menjadi mahok, gua juga gak tau pasti, bukannya gua sombong coy, tapi jujur gua belum pernah galau karena gua masih JoDi (jomblo yang menjadi-jadi). Sehingga dapat disimpulkan kalau seseorang yang galau itu akan menjadi transgender, jadi janganlah kalian galau karena biaya operasi transgender mahal coy.
 Ok, kita kembali ke Cinta segitiga kita. Yak, cinta segitiga adalah cinta yang gak ada ujungnya, ya kan? karena bentuknya segitiga. Jadi, jika galau ehh cinta segitiga maksudnya, terdiri dari 2 orang cowo dan 1 orang cewe, ada kaedah percintaan yang dilanggar, kita mulai dari hubungan cowo 1 dengan cewe, ok ini wajar, kemudian hubungan cowo 2 dengan cewe, ok ini wajar juga. Tapi karena disebut cinta segitiga, berarti para penganutnya dituntut untuk mencintai seluruh pemeran. Dan yak, kalian sudah dapat menebaknya? ok berarti cowo 1 harus juga mencintai cowo 2, sungguh cinta yang rumit, sebenernya ni cerita apaan sih, gua juga gak ngerti. Jadi intinya ada 2 yaitu jika bangun segitiga termasuk dalam cinta segitiga berarti cowo 1 dan juga cowo 2 adalah mahok, dan jika bangun segitiga diabaikan, anggapan cinta segitiga bisa diandaikan seperti kambing jantan 1 dan kambing jantan 2 yang sama-sama mencintai kambing betina, dan kambing betinanya mencari kambing hitam untuk menjadi jantannya, dan terpaksa karena keadaan kambing jantan 1 dan 2 harus saling mencinta.
ok guys postingan gua yang Ga Je harus diakhiri dulu coy. intinya gini:
jangan pernah menjalani cinta segitiga karena kalian dipaksa untuk mencintai sesama jenis dan juga kalian harus berpikir kalo cewe itu banyak di dunia. 
 Semoga semuanya gak ada yang berada dalam posisi sulit tersebut dan pikirkan juga para fakir asmara.
Have a nice day guys.
kalo ada yang mau follow twitter gua di @sisaaja . thanks a lot.
Galaunology Galaunology Reviewed by Adminnya tomcatSuper on July 19, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.