banner image
banner image

Rumah Kosong II (The Return of Empty House)

YO DAWG!!!
Gue "Budic" kembali Update blog yang mungkin selama 3 bulan kebelakang kurang terurus, sampe kemarin pas gue mau posting blog, gue nemu ada gepeng tidur di dasbor gue *ehh. ya gitu deh, gue minta maaf bagi pembaca yang udah nunggu sekitar 3 bulan tapi gak ada update yang update.

Kemaren, gue abis ngobrol ngalor ngidul bareng temen-temen gue, terus gue keinget sama sebuah peristiwa yang kejadiannya mirip dengan posting gue sebelumnya "Rumah Kosong", dimana yang terjadi itu sandal dari saudara Yohannes Dedy terlempar sampe masuk rumah kosong, dan cerita gue kali ini terjadi di tempat yang sama hanya saja tokohnya yang berbeda.

Jadi ceritanya gini, gue diundang buat nonton bareng pertandingan Euro sama temen gue Sigit (@sigitaryadi) dirumahnya yang gak jauh dari tempet rumah kosong dengan tempet Bimbel gue yang dulu. Terus karena gue temen baik, baik banget sampe-sampe gue pernah tidur 1 ranjang sama dia *oops. Ya pokoknya gue kerumahnya, trus gue datengin aja coz gak ada kerjaan juga dirumah. Pas nonton, pertandingannya seru abis tapi sayang Belanda kalah *huu. Saat menunggu pertandingan ke2 mulai, gue dan temen-temen gue punya ide buat jalan ke minimarket terdekat buat beli cemilan. Coz jam udah jam 1.30 pagi, jadi minimarket udah tutup dan,, alhasil kita semua berniat buat nyari jalan terdekat buat balik ke rumahnya Sigit. ketemulah jalan yang suram bin mengerikan dengan pencahayaan yang minim, temen gue yang lain "Mahardika" (@mahardika_widya) mengajukan pendapat buat langsung masuk ke sana. Setelah beberapa saat masuk kedalem, semakin masuk, masuk dan akhirnya meledak duarrr *ehh salah bukan gitu maksudnya, tapi setelah masuk ke dalem kok jalannya makin gelap. Finally Mahardika dengan rencana bejatnya merencanakan buat mengejutkan semua yang ada. Dia lari dengan kilatnya layaknya Gundala putra petir dan gue pun ikut terkejut dan akhirnya gue ikutan lari. namun sial bagi Patrick (@Jermy_Patrick81) setelah lari kaya sprinter professional sepanjang 20 meter kira-kira, baru nyadar kalo sandalnya lepas abis itu dia balik lagi dengan bergegas, dan balik lagi dengan gaya Usain Bolt lagi lari, so kira-kira 60 meter telah dia lalui. Pas dia balik, kita udah nunggu dia di ujung jalan yang udah mulai terang, pas dia nyampe kita udah ngakak sampe nungging-nungging ngeliatin muka gawatnya Patrick
Yah, segitu aja postingan Gue dawg, kalo sempat, silahkan follow @pauskeram. sekian dulu ya
sorry kalo ada kata-kata yang menyinggung 'cause sempurna itu bukan punya gue
CIAOO~
Rumah Kosong II (The Return of Empty House) Rumah Kosong II (The Return of Empty House) Reviewed by Adminnya tomcatSuper on September 30, 2012 Rating: 5

No comments:

, ,

Powered by Blogger.